Bikin Kagum, Gisella Anastasia Hadiri Pernikahan Pengasuh Gempita

Suara.com – Kedekatan artis Gisella Anastasia dengan Siti Rukoyah alias Koneng, pengasuh buah hatinya, sepertinya tak perlu diragukan lagi. Terbukti, istri Gading Marten itu rela menempuh perjalanan jauh demi menghadiri pernikahan Koneng.

Potret Gisella Anastasia tersenyum bersama Koneng dan suami di pelaminan pun dibagikan melalui Instagram. Rupanya, momen itu sukses membuat Koneng terharu lantaran tak menyangka bahwa majikannya tersebut hadir di hari spesialnya.

BACA JUGA : Baru Sebulan Cerai, Sule Digosipkan Pacari Pesinden Rita Tila

Gisella Anastasia menghadiri pernikahan pengasuh sang anak. [instagram/gisel_la]Gisella Anastasia menghadiri pernikahan pengasuh sang anak. [instagram/gisel_la]

Dan ini yg bikin terharu biru air mata memyerbuuuuuu…..pas acara udah mau abis tiba2 boss yang baik nya Masha Allah ini munculll dan mengagetkan semua tamu yang ada (kebayang kan),” tulis Koneng dalam keterangan foto di Instagram.

BACA JUGA: Nonaktif Instagram, Intip 7 Aksi Awkarin Bantu Korban Gempa Palu

Koneng menjelaskan bahwa Gisella Anastasia tak merasa canggung meski harus membaur dengan para tamu hadirin. Pelantun ‘Cara Lupakanmu’ itu bahkan sempat menyumbangkan lagu untuk kedua mempelai.

Sontak saja, aksi Gisella Anastasia itu membuat warganet kagum. Perempuan kelahiran 16 November 1990 tersebut pun digadang-gadang sebagai majikan terbaik.

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten di Jakarta. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten di Jakarta. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Kok aku ikutan terbaru yaa,salut sama mba @gisel_la,” tulis @sintanys.

BACA JUGA: Ha Ji Won Hengkang, Drama Korea Prometheus Batal Tayang

Beruntung banget koneng dpt boss yang superrr baik… Salut buat keluarga gisel gading gempi.. Selamat berbahagia, happy wedding, jadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. Aamiin,” sahut @lacey.jogja.

Selamat koneng. samawa yaa… emang suka banget sama mama isel yg slalu care gak sombong,” imbuh @senjamutiara566.